Riuh


terinspirasi dari apdet status rekan pesbuker, kayaknya mereka lagi kompak tuk menumpahkan hasrat perbaikan diri. mungkin saja coretan kertas yang mereka ukir beberapa waktu lalu membuka kacamata kuda si pemilik kertas dengan nama di sudut kanan atas. riuh sekali. yah, mungkin saja itu ekspresi seorang ekstrovert, atau lebih ke reaktif mungkin yaa. #eh

coretan itu bisa saja tidak berarti bagi yang mengukirnya, mereka punya hak tuk berbuat semaunya dengan pena yang ada, bisa saja nihil. tapi, bagi pemilik kertas dengan nama si sudut kanan atas, itu penilaian objektif dari puzzle terkecil dalam hidup mereka. buktinya, ketika komandan menyuruh jangan diintip dulu apa yang terukir disana, tapi mayoritas yang hadir melakukan kebalikan dari jangan diintip. terus bermunculanlah ekspresi wajah yang random. unik.

tapi yang pasti, ekspresi random tadi pasti kepikiran terus. sampai akhirnya tertuang di muara sosmed. dan komentar pun saling mengoper satu sama lain. cukup nikmat tuk dinikmati sendiri ditemani secangkir air putih tanpa adanya snack.

kadangkala kita hanya riuh ketika ada moment seperti scene diatas, dan terkadang kita lupa tuk mempertahankan kondisi diatas setiap hari. kita hanya memperbaiki diri kala hari milad menyambangi diri kita, atau ketika pesta idul fitri dirayakan dimana-mana, atau ketika ketika lainnya. padahal ketika bangun tidur merupakan siklus yang tepat tuk fix ourself. every day, every time.

sedikit pengingat for my self  (:

8 thoughts on “Riuh

Add yours

      1. Yeah, I got something!
        You are one of shinobi, aren’t you?
        I’m a human, not shinobi. So that I can’t got what you mean. Haa 😀
        I think that I need learn more about it 😀

        Patang iyo pulang, kini lah di palembang liak..
        Pulkam da?

      2. hahaha, i think you’re shinobi et postgraduate program. #halah
        i dont go home, hihi…
        so, what your souvenir from noble wood? (your city) #ops

Tinggalkan Pesan