Kultwit ttg Sukses #milam


ditemani siarang langsung pertandingan @SemenPadangfc di tipi, semoga bermanfaat. kasih kode #milam (minggu malam)

teringat ucapan seorang sahabat yg bertanya mengenai kesuksesan salah satu pengarang buku motivasi kesuksesan asal kampus saya #milam

dia bertanya,”emg kakak itu udah sukses yaa? kok berani buat buku ttg sukses. Aku lihat dia masih nganggur bae”,saya hanya tersenyum mbacany

sukses. ya itulah parameter keberhasilan dalam hidup ini, baik hidup di dunia maupun di akhirat kelak, sepakat kan?? #milam

saya sering mengucapkan ini buat teman2 yg lagi ulang tahun, “moga sukses bro!!!”, mereka pasti akan menjawab “aamiin”😀 #milam

sukses menurut saya bukanlah sebuah hasil final, melainkan sebuah proses2 berkelanjutan yg tanpa henti, bisa dikatakan tak hingga #milam

ketika saya baca sms itu, saya menyimpulkan bahwa teman saya itu memandang sukses terlalu kerdil, terlalu menjadikannya patokan akhir #milam

saya akan analogikan, ketika kita sudah kaya, sudah mapan, apakah itu bisa dikatakan sukses?? enggak kan. sukses tidak bisa dihitung #milam

sebab sukses itu merupakan proses2 yg akan terus berkaitan dg segala hal, tidak hanya materi belaka, terlalu kecil sangat itu #milam

banyak orang kaya, banyak orang mapan, tapi apakah mereka nyaman dg itu semua? mereka akan mati2an mempertahankan harta mereka #milam

sukses bagi saya ketika kita bisa nyaman, bisa bahagia dengan apa yg didapatkan, gak usah muluk2 deh #milam

banyak orang stres gara “kesuksesan semu” yg mereka kejar2, gak dapat ini, gak dapat itu, buat mumet dan pusing deh, kasihan bukan? #milam

skor akhir 3-1 buat tuan rumah, Semen Padang masih terlalu tangguh bagi Semen Bosowa, #ups #milam #intermezzo dikit yaaa

kadar sukses selanjutnya yaitu bermanfaat bagi sekitar kita, baik itu manusia, hewan, tumbuhan, maupun makhluk2 lainnya,hehe #milam

bukankah Qudwah kita telah berpesan,”sebaik2 manusia yg paling bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya”. itu pesan Rasul lho🙂 #milam

ketika kita mampu mengukir senyum2 terindah di sekitar kita disebabkan kita ada disana, itu tandanya kita udah sukses #milam

atau jangan2 kehadiran kita membuat jengkel orang2 sekitar, ayoo evaluasi diri. berbahaya kalo terus dibiarkan ini #milam

gak ribet kan, cukup dg membuatkan senyuman di wajah saudara2 kita, kita udah sukses. sukses menjadi orang yg bermanfaat #milam

sukses yaitu ketika orang lain senang terhadap kita, maka InsyaAllah Allah akan senang juga sama kita, keren gak?? #milam

terus yg terakhir ne, nikmati hidup. Hidup ini cuman sekali tweps,jangan sia-siakan. ntar nyesal lho kalo udah di kuburan #milam

kita gak bisa balek lagi ke dunia yg fana ini, kita akan mulai diinterogasi oleh pihak2 berwajibnya Allah, ditanya sana sini. #milam

sukses menikmati hidup kalo saya bilang, rugi bagi yg pontang panting sana sini, tapi dia gak bisa menikmatinya, kaciaan dehh🙂 #milam

orang2 berburu sana sini, tuk beli mobil bagus, beli rumah bagus, beli gadget baru tapi gak pernah dinikmati, sayang kaann… #milam

malah yg menikmati itu semua bisa jadi pembantunya, contohnya sopir bisa kemana2 ketika si bos sibuk terus, dia hanya tau dijemput #milam

contohnya lagi si pembantu yg menikmati fasilitas rumah besar & mewah bosnya ketika si bos hanya bisa dirumah ketika pagi dan malam #milam

malah enak mungkin jadi pembantu itu, bisa menikmati memakai barang2 mewah tanpa harus membelinya, upss #kidding #milam

mungkin sekian dulu ya mengenai sukses itu, mungkin sahabat tweps ada pemikiran2 yg lebih luwes lagi, yg gak kerdil.silahkan dishare #milam

mari kira berpikir sukses dg Open Mind, dg Out the Box..maka kita gak bakalan stres dalam menjalani hidup ini #righttt #milam

buat teman saya tadi, semoga dia bisa sukses dengan tidak mengandalkan materi belaka, sukses dunia dan akhirat #milam

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s