Sifat Manusia, dimanakah kita ??


Memasuki gelapnya malam hari ini, mencoba kembali memetakan kepribadian diri ini, mungkin 4 jenis dibawah ini bisa mewakili sifat-sifat manusia,  saya juga gak tahu apakah  deskripsi dibawah ini sudah melalui penelitian ilmiah yang panjang atau dinilai dari faktor lainnya, semoga sedikit deskripsi ini bisa membantu kita menemukan pola kepribadian kita. Kalo bagi saya sendiri, kepribadian saya terangkum dalam 4 sifat ini semua, mungkin yang lebih dominan yang menjadi sifat kita, wallahu’alam. Mau tau sifat kepribadian saya yang mana gak?? Kasih tau gakkk yaaa🙂
Tipe Melankolis
Tipe Plegmatis

 

Tipe Sanguis

 

Tipe Kolaris

sumber : http://ferizkurniawan.com/pengetahuan/4-sifat-manusia-plegmatis-melankolis-sanguinis-koleris

Akhirnya sampai di ujung cerita, masih penasaran dengan sifat saya?? Bagusnya ketemuan langsung dengan saya, jadi sahabat-sahabat bisa menilai sendiri seperti apa saya ini😀

16 thoughts on “Sifat Manusia, dimanakah kita ??

      • karakteristik dasar,.dan itu bisa dikombinasikan
        dan yang sangat bertolak belakang klo korelis bertemu melankolis maka hasilnya—- melankolis tersiksa

        saya jg bisa menilai kalian #sok.tau🙂

      • melankolis tersiksa….
        cukup menarik…gimana ya kira2 karakter orangnya??

        menilai kami??tidak bisa…
        mentang2 guru yg bisa menilai muridnya sesuka saja…hahaha
        iya dak buk okta??

  1. @fae: gak harus jd psikolog jg lah, ini mah ngeles namanya..😀

    @Ayu: haha.. espokat sm uda fajar, cek gu emang bs ksh nilai2 smudah itu. di uji dlu dong qt nya mah. emang yg melankolis itu siapa? ayu ya? :p. trus yg koleris itu siapa ya? *lirik kanan-kiri*😀😀

      • oke.. brapa gelas??

        Uji statistik aja ukh, pake uji T atau korelasi

        ohya?? melankolis?? hmm..malah baru tau..saya..😀
        jadi ayu apa ya??🙂

        *IzinNgelapak ya da*

  2. Mbak ayu plegmatis, trust me! ^_*
    Da Fajar, masih labil. kadang2, sanguinis, kadang2 melankolis, sajak jadi menteri adalah kolerisnya. #eh
    Mbak Vina, Kak Alip : kita belum ketemu ya? tapi rasa – rasanya, kalian koleris atau melankolis….heheee

    #sok ka gadang2an.

Tinggalkan Pesan

