its in me


Sebenarnya agak ragu untuk narsis tentang diri pribadi disini, sebab nanti takut langsung tenar di dunia per-blog-an tanah air, setelah ditimang-timang, diraba-raba akhirnya gak apa-apalah sedikit narsis, hehe πŸ˜€

with mom
with mom

 

guwe !
Nama awak >> Fajar Aditya Emozha
// Β Pejalan Kaki, Penikmat Kuliner, Pemerhati Hati, Kecanduan Desain Grafis //
Buat yang pengen silaturahim silahkan coment ya?
Atau via sosmed >> @udafajar Β <<

 

Advertisements

52 thoughts on “its in me

Add yours

      1. emgnya bagus? perasaan biasa aja deh…
        kalo senang nulis lumayan, mau biasain diri aja cz bercita2 mau terbitin minimal 1 buku…hehe…
        oiya, pangilanya apa nee?? soraya?? rizki?? ananda?? πŸ˜€

      2. bahasa santai , gak kaku ,jadinya enak dibaca dan paham sm maksud tulisannya ..
        buku tentang apa da ? semoga secepatnya , Aamiin Ya Mujib πŸ™‚
        Panggil yaya aja da, yaya panggil apa ?

      3. iyaaa yaah?? perasaan gak gitu amat deh…
        tentang apanya masih ngambang, banyak jenis yg di mau, tapi lihat aja besok2..insyaAllah sesuai dg bidang ilmu lah…hehe…
        oke deh yaya…panggil aja uda fajar….hehe…

    1. salam ukhuwah juga…
      salam persaudaraan dari palembang..meskipun tetap jadi urang padang..hehe
      wk beko kunjungan ka sinan.. πŸ™‚

  1. thanks a lot for ur follow ka πŸ˜€
    Saya pnggil kaka krna jelas saya paling muda..hahaha #piss πŸ˜€
    Selamat datang di dunia perbloggeran dan selamat bergabung di keluarga blogger Nusantara πŸ™‚

    1. yaaa, sebagai orang tua mengalah saja lah #ops πŸ™‚
      disambut pake apa kakak ni? karpet merah udah digelar? makanannya apa aja?? #tamu

      1. yaaa harus terima dong kalau lebih tua dari saya,hahah πŸ˜€
        nah lho kok malah udh kaya saya yg tuan rumah, tanya maknan dan karpet merahnya sama saya..hihihihi πŸ˜€

  2. Assalamu’alaykum.
    Hi, bang adit.
    Salam kenal. πŸ˜€

    Nanya dong, arti Emozha apa ya? *gakpenting 😁 (but curious)

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s