Inspiratif


Iman itu laut, cintalah ombaknya.
Iman itu api, cintalah panasnya.
Iman itu angin, cintalah badainya.
Iman itu salju, cintalah dinginnya.
Iman itu sungai, cintalah arusnya.

——————————————————————–

Spesialnya para Ladies πŸ™‚

Lelaki Inggris: “Kenapa dalam ISLAM wanita tidak boleh jabat tangan dengan pria?”

Syaikh Menjawab: “Bisakah kamu berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth?”

Si Inggris menjawab: “Oh tentu tidak bisa! Cuma orang-orang tertentu saja yang bisa berjabat tangan dengan Ratu.”

Syaikh tersenyum & berkata: “Wanita2 kami (kaum muslimin) adalah para Ratu. & Ratu tidak boleh berjabat tangan dengan pria yang bukan mahram baginya.

———————————————————————–

Subhanallah kalo terjadi πŸ™‚

Ortu Akhwat : Mahar apa yang hendak engkau berikan anak muda?
Ikhwan : yang pasti seperangkat alat sholat sudah saya siapkan dan lainnya.
Ortu Akhwat : Subhanallaah, antum sangat hebat akhi. Mau menyiapkan seperangkat alat sholat, saya sebagai orang tua itu sudah lebih dari cukup untuk mahar anak saya.

Ikhwan : Bener pak? Cukup seperangkat alat sholat aja nih?
Ortu Akhwat : Lebih dari cukup akhi…
Ikhwan : Seperangkat alat sholat itu cuma mukena, sajadah + al-Qur’an loh pak..
Ortu Akhwat : Eit.. Eit.. Ketinggalan tuh satu lagi…
Ikhwan : Apaan pak, setahu saya cuma it seperangkat alat sholat…????
Ortu Akhwat : Masjidnya mana? Kalo nggak ada masjid gimana mau sholat??? kn laki-laki wajib berjama’ah di masjid…

Ikhwan : Masjid pak? Glek, -______-a
“Nggak update ane, baru tau seperangkat alat sholat itu nambah masjid..” 😐 [berceloteh dalam hati]

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s