Inspiratif


Iman itu laut, cintalah ombaknya.
Iman itu api, cintalah panasnya.
Iman itu angin, cintalah badainya.
Iman itu salju, cintalah dinginnya.
Iman itu sungai, cintalah arusnya.

——————————————————————–

Spesialnya para Ladies🙂

Lelaki Inggris: “Kenapa dalam ISLAM wanita tidak boleh jabat tangan dengan pria?”

Syaikh Menjawab: “Bisakah kamu berjabat tangan dengan Ratu Elizabeth?”

Si Inggris menjawab: “Oh tentu tidak bisa! Cuma orang-orang tertentu saja yang bisa berjabat tangan dengan Ratu.”

Syaikh tersenyum & berkata: “Wanita2 kami (kaum muslimin) adalah para Ratu. & Ratu tidak boleh berjabat tangan dengan pria yang bukan mahram baginya.

———————————————————————–

Subhanallah kalo terjadi🙂

Ortu Akhwat : Mahar apa yang hendak engkau berikan anak muda?
Ikhwan : yang pasti seperangkat alat sholat sudah saya siapkan dan lainnya.
Ortu Akhwat : Subhanallaah, antum sangat hebat akhi. Mau menyiapkan seperangkat alat sholat, saya sebagai orang tua itu sudah lebih dari cukup untuk mahar anak saya.

Ikhwan : Bener pak? Cukup seperangkat alat sholat aja nih?
Ortu Akhwat : Lebih dari cukup akhi…
Ikhwan : Seperangkat alat sholat itu cuma mukena, sajadah + al-Qur’an loh pak..
Ortu Akhwat : Eit.. Eit.. Ketinggalan tuh satu lagi…
Ikhwan : Apaan pak, setahu saya cuma it seperangkat alat sholat…????
Ortu Akhwat : Masjidnya mana? Kalo nggak ada masjid gimana mau sholat??? kn laki-laki wajib berjama’ah di masjid…

Ikhwan : Masjid pak? Glek, -______-a
“Nggak update ane, baru tau seperangkat alat sholat itu nambah masjid..”😐 [berceloteh dalam hati]

Tinggalkan Pesan

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s